Senin, 15 Februari 2010

Karya-karya Lamaku

Menyenangi crochet ..... dari dulu dah aku lakukan ... tetapi ... biasa deh penyakit malas seringkali menjangit, apalagi kalau udah bingung mau bikin project apaan .... yah ... yang ada malah ditinggalin ..... (sifat bawaan orok kali ya )... blom lagi kalau nemu sesuatu yang menarik bagiku .. ya emang nggak jauh2 dari kerajinan see....
Aku coba posting foto-foto hasil karyaku yang nggak bagus-bagus amat .. yah tapi lumayan juga se... (puji aja ndiri .. dari pada bingung nggak ada yg muji ... kasian banget nggak sih...)

Ini karya Amigurumi aku yang patternnya aku dapetin di internet  yang .... linknya dah lupa karna dah lama banget
Aku kasish nama monyet coklat ini sesuai dengan yang dipingini anaku yang cantik ... dia suka bilang kalau ini adalah "U'uk .. A'ak...." boneka monyet ini aku buat dengan benang wol lokal dobel (biar nggak tipis2 amat ..) pake jarum hakken no 3
Yah .. gini deh ... lumayan juga khan ....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar